Pra Musrenbangcam Tahun 2020 Dibuka Langsung Oleh Camat Sokobanah

kec-sokobanah.sampangkab.go.id

Sokobanah. Pelaksanaan kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Pramusrenbangcam) salah satu tujuannya adalah untuk mensinkronkan dan meletakkan program kegiatan yang prioritas dan tepat sasaran.

Selasa, (11/02/20) bertempat di Pendopo Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang dilaksanakan Pra Musrenbang yang dihadiri oleh seluruh lintas sektoral di Kecamatan Sokobanah, baik dari Kecamatan, Desa, Polsek, Koramil, Puskesmas dan seluruh OPD yang ada di Kecamatan Sokobanah bersama-sama menyusun program yang nantinya dianggap sebagai prioritas pembangunan bisa dalam wujud fisik maupun non fisik seperti pemberdayaan masyarakat.

Dalam acara ini Camat Sokobanah, H. Ahmad Fudausi, S.Pd, M.Si berpesan dalam sambutannya agar usulan yang diajukan ini sesuai dengan visi misi dari Kabupaten Sampang sehingga nantinya diharapkan program dari Pemerintah Desa akan sejalan dengan program dari Pemerintahan Kabupaten sehingga visi Kabupaten Sampang dapat tercapai. diperoleh informasi Pagu Indikatif Kecamatan (PIK) Sokobanah kurang lebih sebesar Rp.  2.128.648.704,- . Desa dan Instansi yang ada di Kecamatan Sokobanah dapat mengajukan Usulan yang akan diajukan dalam Musrenbang. Usulan kegiatan pembangunan tersebut diharapkan sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Sampang.

Selanjutnya usulan yang disusun dalam Pra Musrenbang ini akan diajukan sebagai bahan materi dalam Musrenbang Kecamatan Sokobanah Tahun Perencanaan 2021 yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2020.(sym)